Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Banting Setir! Sandra Dewi Tertarik Jadi MC

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 22 Agustus 2016 | 19:43 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id–Tidak lama lagi, Sandra Dewi akan melepas masa lajang. Dia bakal mengikat janji dengan Harvey Moeis pada November mendatang di Tokyo Disneyland, Jepang.

Sandra pun tidak hanya disibukkan dengan aneka urusan pernikahan. Aktris 33 tahun itu juga menyiapkan diri untuk berpindah profesi setelah berstatus istri.

’’Aku berlatih menjadi MC,’’ ungkap Sandra ketika ditemui di area Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE-BSD, Tangerang, kemarin (21/8).

Belakangan ini, dia memang sedang mendapat banyak tawaran untuk jadi MC. Sandra merasa profesi tersebut cukup menantang dan menyenangkan. ’’Saat jadi MC, aku bisa jadi diri sendiri. Biasanya, aku syuting film atau sinetron memerankan orang lain,’’ jelasnya.

Menjadi MC, menurut dia, juga lebih cocok dijalaninya setelah menikah nanti. Dia menuturkan bahwa profesi itu lebih santai dan tidak memakan waktu.

Selama 10 tahun berkarir di dunia hiburan, Sandra selalu berkutat dengan sinetron stripping yang secara waktu dan tenaga kurang bersahabat. ’’Senin sampai Jumat syuting. Bisa dari pagi sampai tengah malam baru pulang. Setiap hari seperti itu,’’ ungkapnya.

Dengan waktu dan tenaga yang tersita, Sandra mengaku sulit mempunyai me time. Jika dibiarkan seperti itu terus, sampai kapan pun, Sandra tidak akan memiliki waktu untuk dirinya. Apalagi setelah berkeluarga nanti. ’’Kalau sudah nikah, keluarga akan jadi yang utama,’’ ujar perempuan berambut panjang tersebut.

Secara pribadi, dia bukan tipe orang yang bisa berdiam diri di rumah tanpa bekerja. Dengan banting setir jadi MC, Sandra mengaku akan lebih bisa mengatur waktu antara pekerjaan dan keluarganya. (and/c20/na/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar