Selasa, 26 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bantu Warga Miskin Terdampak Covid-19, Polsek Tilongkabila Gelar Bakti Sosial

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo Ragam , pada Minggu, 20 Desember 2020 | 14:05 WITA Tag: , , ,
  Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tilingkabila menyerahkan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Foto: Istimewa


Hargo.co.id, GORONTALO – Masa pandemi Covid-19 hingga saat ini belum juga berakhir dan secara tidak lansung mempengaruhi kondisi ekonomi masyarakat terutama bagi warga yang kurang mampu.

Berangkat dari kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19 itu, Polsek Tilongkabila menggelar bakti sosial dengan menyambangi warga yang tercatat dan dianggap kurang mampu untuk kemudian diberikan bantuan bahan pokok berupa beras, yang diserahkan lansung oleh Anggota Bhabinkamtibmas, Minggu (20/12/2020).

BACA  Gubernur Minta Situs Otajin Jadi Paket Wisata Pantai Minanga

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri secara berjenjang kebawah terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama mereka yang kurang mampu. Bantuan berupa beras yang kita salurkan itu diserahkan lansung oleh para Bhabinkamtibmas,”kata IPDA Irwan Arifin Ali S.E (Kapolsek Tilongkabila).

Lanjut IPDA Irwan Arifin Ali juga mengungkapkan, dimana warga masyarakat yang diberikan bantuan beras tersebut sebelumnya telah tercatat oleh para Bhabinkamtibmas sebagai warga miskin dan berhak menerima bantuan.

BACA  BPOM Resmi Terbitkan Izin Darurat Vaksin Produksi Sinovac

“Sasaran kami para warga yang sebelumnya telah dicatat oleh Anggota Bhabinkamtibmas sebagai warga kurang mampu yang layak dan berhak menerima bantuan beras tersebut,”ungkap Kapolsek Tilongkabila.

Selain menyerahkan bantuan beras, para Anggota Bhabinkamtimas juga tidak lupa memberikan edukasi serta himbauan kepada warga tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dan selalu menjaga situasi kamtibmas disekitarnya masing – masing.

BACA  Vaksin Diyakini Mampu Perangi Varian Baru Covid-19

Melalui kesempatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si menghimbau seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan saat beraktifitas di luar rumah.(zul/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar