Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bantuan untuk Korban Banjir di Bone Bolango Terus Mengalir

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Kamis, 2 Juli 2020 | 10:05 Tag: ,
  Bupati Hamim Pou saat menerima kedatangan warga Kota Manado yang tergabung dalam Komunitas Jalan Roda, di Rumah Dinas De Bandhayo, Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Selasa (30/06/2020). (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Meski telah 2 pekan berlalu, musibah banjir yang melanda 7 kecamatan di Bone Bolango terus mengundang simpatisan. Buktinya, bantuan terus mengalir, baik yang mengatasnamakan pemerintah, maupun kelompok.

Buktinya, bertempat di Rumah Dinas De Bandhayo, Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango, Bupati Hamim Pou, menerima kedatangan warga Kota Manado yang tergabung dalam Komunitas Jalan Roda, pada Selasa (30/06/2020).

Turut serta menyambut warga Kota Manado itu diantaranya Ketua KONI Bone Bolango Yacob Tangahu, Direktur PDAM Bone Bolango Yusar Laiya, Ketua Tim Kerja Bupati Bone Bolango Irwan Bempa, Kabag Umum, Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rizal A. Djunaid.

Dalam kesempatannya saat memberi sambutan Hamim Pou menaruh hormat dan terima kasih kepada Komunitas Jalan Roda, yang juga merupakan musisi-musisi kenamaan di Daerah Manado, yang telah sudi membantu korban banjir di Kabupaten Bone Bolango.

“Terima kasih, atas perhatian dan bantuannya, Kami selaku Pemerintah dan Masyarakat di Kabupaten Bone Bolango merasa sangat bersyukur atas perhatian dari beberapa daerah kepada Kabupaten Bone Bolango, baik dari pemerintah kota maupun kabupaten hingga ragam komunitas,”ujar Hamim Pou.

Kiranya bantuan yang telah diberikan itu akan bermanfaat bagi para korban banjir yang masih memerlukan bantuan, selain itu kiranya tali silaturahmi antar warga maupun pemerintah akan terus terjalin dengan baik.(zul/adv/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar