Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Banyak Bersyukur 

Oleh Fajriansyach , dalam Ragam , pada Selasa, 23 Oktober 2018 | 08:00 WITA Tag:
  


Hargo.co.id – Menikah adalah sebuah ikatan sakral. Dengan menikah berarti memutuskan untuk meninggalkan banyak hal untuk membina rumah tangga. Menikah berarti ada tanggung jawab baru yang harus diemban.

Walau begitu, menikah pun juga menjadi ladang syukuran bagi Wahyuni Oktaviani. Perempuan muda kelahiran 9 Oktober 1992 ini mengaku sangat bersyukur masih diberikan kesempatan merasakan nikmatnya bahtera rumah tangga. Walaupun dia harus meninggalkan rutinitas dan pekerjaannya sebagai costumer service di salah satu provider telekomunikasi ternama di Indonesia.

BACA  Tak Ada STTP Jika Aturan Penyelenggara Pemilu Dilanggar

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan umur panjang untuk menjadi seorang istri dan ibu,” tutur dia.

Istri Rizal Djafar ini mengaku ada banyak perubahan yang dia alami setelah setahun menikah dan punya anak. Meski begitu, dia masih harus banyak belajar untuk menjadi yang terbaik untuk suami dan anaknya.

BACA  Begini Cara Polres Gorontalo Kota Sosialisasi Protokol Kesehatan

“Setelah berkeluarga dan punya anak, yaahhh… ada hal-hal sulit yang saya temui, tapi dibawa happy saja, karena memang sudah kodrat perempuan mengurus suami dan anak di rumah,” ujar perempuan yang akrab disapa Nuning ini.

Setelah kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Arsyilla Queensha Djafar, Nuning mengaku sangat bersyukur karena bukan hanya telah menjadi istri dari seorang suami, tapi juga ibu dari seorang anak yang cantik.

BACA  Gorontalo Post Dinilai jadi Pelopor Penggunaan Bahasa Negara

“Saya bersyukur sekali memiliki putri yang cantik, pintar, dan inshaAllah sholeha ini. Bagi ibu manapun, tak ada yang lebih penting selain anak,” tukasnya dengan senyum sumringah. (tr64/gp/hg)


Komentar