Senin, 17 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Barbershop Masuk Gorontalo, Pemilik Salon Harus Siap Bersaing

Oleh Berita Hargo , dalam Ekonomi , pada Senin, 31 Juli 2017 | 13:22 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Para pemilik usaha pangkas rambut (salon) di Gorontalo harus benar benar membenahi pelayanannya.

Betapa tidak, saat ini, para pengusaha berasal dari Jawa mulai masuk ke Gorontalo membuka usaha yang sama.

Sebagaimana pantauan Gorontalo Post, Minggu (31/7), pelayanan yang diberikan oleh pangkas rambut dari Jawa ini, jauh lebih baik dari beberapa salon yang sudah ada lebih dulu di Kota Gorontalo.

Misalnya salah satu usaha pangkas rambut yang ada di Jalan Raja Eyato, Kota Gorontalo.

Di tempat ini, hanya dengan membayar Rp 50 ribu, pengunjung akan memperoleh berbagai layanan, meliputi gunting rambut, creambath, pijat kepala dan pemakaian minyak rambut.

“Usaha ini, untuk Sulawesi baru di Gorontalo yang dibangun, Makassar dan Manado belum ada,” ungkap salah seorang karyawannya.

Sementara itu, beberapa pemilik usaha pangkas rambut di Gorontalo mengaku, tak takut bersaing apabila banyak pengusaha asal Jawa yang membangun usaha pangkas rambut di Kota Gorontalo.

“Kita punya pelanggan masing-masing, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami juga sampai dengan saat ini, tetap mengutamakan pelayanan,” ujar Novi, pemilik salah satu usaha pangkas rambut di Gorontalo.(dan/hargo)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar