Kamis, 11 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



BAV Sulap Mercedes Benz Sprinter Layaknya Jet Pribadi

Oleh Admin Hargo , dalam LifeStyle , pada Minggu, 10 Juli 2022 | 04:35 Tag: , ,
  Interior Mercedes Benz Sprinter besutan BAV Luxury. Foto: BAV Luxury Auto Design

Hargo.co.id, JAKARTA – Rumah modifikasi khusus interior mobil, BAV Luxury Auto Design kembali meluncurkan hasil karya terbarunya di Mercedes-Benz Sprinter.

BAV menyulap van mewah asal Jerman tersebut serasa sebuah jet pribadi.

Kabin dengan kapasitas 6 penumpang ini didesain supermewah dengan sentuhan wood panel dan paduan warna beige.

Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap, sehingga penumpang bisa menonton tv, makan, bekerja, juga bersantai sepanjang perjalanan.

Interior mobil dilengkapi dengan jok elektrik fitur pijat, mini bar, coffee maker, gorden elektrik, air purifier, wifi, meja lipat untuk makan dan bekerja, ambience light, serta coolbox yang menambah kenyamanan berkendara bersama keluarga.

“Anda juga tidak perlu ke toilet setop di rest area karena kendaraan ini dilengkapi dengan toilet di dalamnya,” jelad Creative Director BAV Luxury Auto Design Iranidya dalam siaran pers, Sabtu (9/7).

“Terdapat juga lemari pakaian dengan bagasi untuk koper dan barang bawaan penumpang sehingga kendaraan ini sangat ideal untuk perjalanan jauh.”

Menariknya, terdapat partisi antara sopir dan penumpang yang berfungsi untuk meningkatkan privasi.

Unit juga dilengkapi entertainment system dengan smart LED TV 43 inci yang dapat dinaikturunkan secara elektrik untuk menonton film atau karaoke.

Menurut Iranidya, pengerjaan interior seperti di Mercedes Benz Sprinter tersebut bisa memakan waktu hingga tiga bulan.

“Untuk desain dan spesifikasinya dapat menyesuaikan kebutuhan konsumen apabila ingin upgrade dengan smart cabin control, tempat tidur, maupun jumlah penumpang yang lebih banyak,” pungkas Iranidya. (JPNN.com)

 

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “BAV Sulap Mercedes Benz Sprinter Layaknya Jet Pribadi“. Pada edisi Sabtu, 09 Juli 2022.
(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar