Senin, 28 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bawa Panah Wayer, Oknum Pengemudi Bentor Ditahan

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo Metropolis , pada Sabtu, 21 Desember 2019 | 03:05 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Gara-gara bawa panah wayer, oknum pengemudi bentor di Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, ID (16) ditahan. Polsek Limboto Barat melakukan penahanan karena diduga membuat, menguasai dan membawa panah wayer.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, awalnya pada Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 21.45 Wita, ID mendatangi salah satu warung yang ada di Desa Daenaa, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo untuk membeli rokok. Pada saat itu, penjual warung melihat ada panah wayer yang diletakkan di kantong ID.

BACA  Alami Kecelakaan, Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Bawa Sabu

Penjual warung itu pun kemudian menanyakan kepada ID maksud membawa panah wayer. Hanya saja ID mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui soal panah wayer dan panah wayer tersebut hanya dititipkan oleh rekannya yang bernama Hendrik, yang beralamatkan di Limboto.

Baca Juga: Teror Panah Wayer Masih Berlanjut di Popayato, Ini Buktinya

Merasa curiga, sang penjual warung kemudian menghubungi kepala dusun yang berada di Desa Daenaa dan kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak Polsek Limboto Barat.

BACA  Minta Darem Ditahan, Ratusan Massa Gelar Demo di PN Gorontalo

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Limboto Barat, Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 16.30 Wita melakukan penyelidikan bersama personel Polsek, di Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

Anggota Polsek kemudian mendatangi rumah ID dan melakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti berupa satu buah gurinda yang diduga dipergunakan untuk membuat panah wayer. Polisi kemudian menggiring ID beserta sejumlah barang bukti ke Polsek Limboto Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA  Susah Belajar Online, Pasutri Bunuh Anak Kandung

Kapolsek Limboto Barat, Ipda Iwan M.F Kapojos,S.Tr.K ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan dua buah panah wayer yang diduga dibuat sendiri oleh ID serta gurinda yang dijadikan alat sebagai pembuat panah wayer.

“Diduga pelaku membuat panah wayer tersebut dengan cara mengambil terali bentor yang sudah rusak. Oleh karena itu, saat ini pelaku sementara diamankan di Polsek Limboto Barat untuk diproses lebih lebih lanjut,” pungkasnya. (kif/hg)


Komentar