Kamis, 24 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bawa Sajam Saat Nongkrong, Lima Pemuda Diamankan Polisi

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 18 Juli 2020 | 18:05 WITA Tag:
  Lima orang pemuda diamankan pihak Kepolisian karena kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) di sekitar Jembatan Jodoh, Kota Gorontalo. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya aparat Kepolisian dalam menindaklanjuti laporan masyarakat untuk memberantas aksi kejahatan, maupun menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya agar tetap kondusif, hingga kini semakin ditingkatkan.

Kali ini Timsus Street Hunter dan Tim Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota bersama Anggota Polsek Dungingi, Sabtu (18/07/2020) pukul 01.30 Wita, mengamankan 5 orang remaja pria yang diduga terlibat keributan di kompleks pasar jembatan jodoh, Kota Gorontalo.

BACA  Tabrakan di Ilangata, seorang Remaja Meninggal Dunia

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra, S.I.K, MT melalui Anggota Timsus Street Hunter menjelaskan, awalnya Tim Kepolisian gabungan itu menerima informasi dari warga, tentang adanya kericuhan di Kompleks Pasar Jembatan Jodoh, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

BACA  Alami Kecelakaan, Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Bawa Sabu

“Menindaklanjuti laporan warga tersebut, Kami langsung bergerak cepat menuju ke lokasi dimaksud, dan setibanya di lokasi kami menemukan ada 5 orang remaja yang sedang nongkrong yang saat kami periksa, 2 diantaranya ditemukan membawa senjata tajam atau sajam”jelas Anggota Timsus Street Hunter.

BACA  Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Terancam Hukuman Mati

Usai diamankan, 5 orang remaja bersama dengan barang bukti sajam tersebut oleh Tim Kepolisian Gabungan langsung digelandang ke Mapolsek Dungingi guna menjalani pemeriksaan. (zul/hg)


Komentar