Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Begini Cara Polres Gorontalo Kota Sosialisasi Protokol Kesehatan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Selasa, 29 September 2020 | 11:35 WITA Tag: , ,
  Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota AKP Ryan Dodo Hutagalung S.H, S.I.K, saat menempelkan stiker 'Ayo Pakai Masker' di kaca mobil angkutan umum. Foto: Istimewah


Hargo.co.id, GORONTALO – Berbagai macam cara yang dilakukan Aparat Kepolisian di tiap-tiap wilayah dalam rangka mensoaialisasikan protokol kesehatan pencegahan wabah pandemi Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gorontalo Kota pada Sabtu (26/09/2020), yang mendatangi sejumlah terminal dan tempat mangkal bentor yang ada di Pusat Kota Gorontalo.

BACA  Penerapan Protokol Kesehatan Saat Misa Natal Berlangsung Ketat

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota AKP Ryan Dodo Hutagalung S.H, S.I.K, para Personel Sat Lantas satu persatu menyapa para pengendara angkutan umum dan pengemudi bentor, untuk membagikan sekaligus memasang stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’.

“Sasaran kami hari ini adalah mobil angkutan umum, mobil truck serta bentor. Setiap pengemudi yang kita jumpai kita berikan stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ untuk ditempelkan dikenderaan mereka, dan kami bersyukur masyarakat menerimanya dengan baik,”kata AKP Ryan Dodo Hutagalung S.H, S.I.K.

BACA  Ketua DPRD Boalemo Imbau Masyarakat Terapkan 3M

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota juga menambahkan, cara ini sengaja dilakukan agar warga masyarakat lebih mudah mengetahui dan mengingat tentang pentingnya protokol kesehatan dimasa menghadapi pandemi Covid-19.

BACA  Cover Dana Vaksin, Nelson Pomalingo Segera Revisi APBD

“Ini kami laksanakan dalam rangka mendukung kebikakan pemerintah terkait kedisiplinan dalam menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan, guna memutus rantai penularan wabah pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota,”pungkas AKP Ryan Dodo Hutagalung S.H, S.I.K.(zul/hg)


Komentar