Selasa, 6 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Begini Cara Polsek Tilongkabila Jaga Kamtibmas dan Tegakkan Protokol Kesehatan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Minggu, 6 Desember 2020 | 11:05 WITA Tag: , , ,
  Kapolsek Tilongkabila IPDA Irwan Arifin Ali, S.E bersama Personelnya saat melakukan Patroli Kamtibmas dan Penegakkan Protokol Kesehatan. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Berbagai macam upaya yang dilakukan oleh Institusi Polri secara berjenjang kebawah, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif serta penegakkan disiplin Protokol Kesehatan.

Itu dibuktikan oleh Personel Polsek Tilongkabila yang dipimpin lansung oleh Kapolsek IPDA Irwan Arifin Ali, S.E, yang tak henti-hentinya menggelar Patroli mulai dari Pagi, Siang, Sore hingga malam hari.

BACA  Sudah Terima Vaksin Dua Kali, Dalam Kondisi Baik, Wagub Positif Covid-19

Dari pantauan lansung Wartawan Hargo.co.id, Patroli yang digelar pada Sabtu (5/12/2020) hingga Minggu dini hari itu, dilakukan dengan menyisir tempat atau lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelanggaran Protokol Kesehatan, utamanya warga yang terpantau sedang berkerumun.

“Kami dari Polsek Tilongkabila tak akan bosan melakukan Patroli di wilayah kami guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apalagi saat ini sudah mendekati pelaksanaan Pilkada, dan tentunya penegakkan Protokol Kesehatan juga harus tetap di jalankan. Ini semua demi menjaga situasi kamtibmas serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ujar IPDA Irwan Arifin Ali S.E (Kapolsek Tilongkabila).

BACA  China Minta WHO Selidiki Asal-usul COVID-19 di Negara Lain

Sementara itu melalui kesempatan ini, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si menghimbau kepada seluruh kalangan Masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas serta menjalankan atau mematuhi Protokol Kesehatan, guna menciptakan situasi yang kondusif dan juga memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(zul/hg)

BACA  Gubernur Gorontalo Mediasi Kepemilikan Asrama HPMIG Bandung

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar