Kamis, 21 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Begini Cara Seru Obama Menikmati Pensiun

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Dunia , pada Jumat, 10 Februari 2017 | 09:44 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id  Setelah tidak lagi menjadi presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama kini benar-benar bebas melakukan apa saja. Termasuk bermain selancar di laut lepas. Itulah yang dilakukan Obama saat berlibur bersama istrinya, Michelle, di Pulau Moskito, Karibia, akhir pekan lalu.
Tidak ada lagi pasukan Secret Service yang menempel Obama. Presiden ke-44 AS itu bebas menikmati indahnya pantai dan serunya ombak. Obama menjadi tamu istimewa sang pemilik pulau Sir Richard Branson, taipan dari Virgin Group. Keduanya memainkan olahraga air. Obama bermain kitesurfing, sedangkan Branson memainkan foilboarding.
”Kami membuat tantangan. Siapa di antara kami yang mencapai perjalanan paling jauh,” tulis Bronson di situs Virgin.com.
Kitesurfing adalah olahraga memainkan papan selancar dengan tangan memegang tali yang ditarik pesawat khusus. Cara memainkan foilboarding tidak beda jauh. Hanya, papan seluncurnya dilengkapi ”kaki” yang menembus air.
Seperti diberitakan Daily Mail, kompetisi itu akhirnya dimenangi Obama. ”Saya terus menjerit sepanjang 50 meter dengan papan hampir 1 meter di atas air,” ungkap Branson. Di sisi lain, Obama berhasil bertahan di atas papan selancar sampai 100 meter.
”Saya harus angkat topi dan merayakan kemenangannya,” ujar Branson. ”Selama delapan tahun dia tidak punya kesempatan untuk berselancar, menikmati olahraga air, atau banyak hal yang dia senangi,” imbuh pria nyentrik tersebut. (c9/ca)

BACA  Diblokir Facebook, Twitter dkk, Donald Trump Murka

Komentar