Minggu, 6 Desember 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Begini Cerita Istri yang Suaminya Kepergok Selingkuh

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Selasa, 21 Juni 2016 | 13:55 WITA Tag: , ,
  


Tak tahan dengan deraan perasaan, Risna bergegas mencari bantuan warga sekitar. Dan menghubungi pihak Satpol PP guna memastikan keberadaan sang suami yang merupakan pejabat disalah satu Kantor Camat di kabupaten Boalemo tersebut.
“Saya menghubungi Satpol PP untuk memastikan suami saya. Awalnya meskipun curiga, sempat terbesit pula perasaan tidak nyaman, takut terjadi apa-apa dengan suami saya,” kata Risna.
Warga pun mulai berkerumun, dan melakukan penggerebekan kamar kost milik suaminya. Anehnya, saat pintu kamar kost-kosan terbuka, warga justru melarang Risna untuk melihat apa yang terjadi di dalam kamar kost-kosan.
 “Saya tidak diperbolehkan untuk melihat penggreberakan,” sesalnya.
Ternyata menurut kepala Desa Piloliyanga Hanafi Kasim saat pertama pintu terbuka, HN selingkuhannya tersebut memang tak terlihat.
Namun ternyata, HN bersembunyi di atas loteng. Setelah memaksa turun HN, kedua langsung digiring oleh warga dan Satpol PP.
Mengetahui suaminya menyimpan seorang wanita di kamar kos tersebut, Risna pun shock.
“Saya tidak pernah menyangka jika suami saya berbuat mesum di bulan ramadhan ini, saya malu dan sangat keberatan dengan perbuatan suami saya, saya juga akan menindak lanjuti ini ke proses hukum,”tegas Risna berurai air mata.
Bupati Boalemo Rum Pagau yang mengetahui kejadian tersebut terlihat murka dan meminta secara tegas, kedua ASN diproses secara hukum. (gip/hargo)
BACA  Dua Orang Calon Jamaah Umrah Batal Berangkat

Laman: 1 2


Komentar