Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Begini Kronologis Pembunuhan Security Rachmat Karaoke Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 20 Maret 2017 | 12:46 WITA Tag: , ,
  


KOTA,hargo.co.id – Pembunuhan Syafruddin Abdullah (49) alias Ka Pudin Security New Rahmat Karaoke Gorontalo oleh ZD (31) alias Zul, Minggu (19/3) dinihari berawal dari dendam lama.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (grup hargo.co.id), tragedi berdarah itu terjadi sekitar pukul 02.00 wita.

Bermula ketika Zul yang tak lain merupakan warga Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo itu berpesta minuman keras (Miras) dengan dua rekannya di tempat yang biasa mereka mangkal yakni kompleks Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Talumolo sekitar pukul 01.00 wita.

BACA  Diduga Terkait Peredaran Narkoba, Pemuda Asal Sulteng Diringkus Polisi

Setengah jam kemudian Zul menelpon Mudin yang sebelumnya pada awal Februari 2017 lalu sempat menganiaya dirinya di Rachmat Karaoke.

Melalui sambungan telepon seluler, Mudin menjawab bahwa dirinya tengah berada di Rachmat Karaoke. Mendapat jawaban dari Mudin, maka Zul langsung bergegas ke Rachmat Karaoke dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio miliknya.

Setibannya di Rachmat Karaoke, Zul langsung masuk ke dalam untuk mencari Mudin yang saat itu sedang bernyanyi di salah satu room karaoke.

BACA  Buaya Sepanjang Dua Meter Nyaris Serang Nelayan di Pohuwato

Saat berada di depan ruang receptionist, Zul menanyakan keberadaan Mudin kepada Ka Pudin (Security) dan Fandi Ahmad (kasir). Ketika itu ka Pudin menjawab bahwa Mudin berada di Room Karaoke.

Zul meminta agar dirinnya dipertemukan dengan Mudin untuk menuntaskan masalah penganiayaan terhadap dirinnya awal bulan lalu.

[Baca: Innalilahi, Security Rachmat Karaoke Tewas Ditikam]

“Zul menginginkan agar Mudin bertemu dengannya untuk meminta maaf atas tindakannya yang menganiaya Zul bulan lalu. Jika Mudin tak mau minta maaf, maka Zul akan mengambil tindakan kekerasan,”kata Fandi Ahmad yang saat itu melihat langsung percakapan antara Zul dan ka Pudin.

BACA  Saat Diamankan Artis HH dan R Tak Berbusana Lengkap di Kamar Hotel

Sebagai petugas keamanan Rachmat Karaoke yang menginginkan kenyamanan pengunjung, maka Ka Pudin melarang niat buruk Zul terhadap Mudin. Namun, larangan Ka Pudin itu justru menuai reaksi negatif dari Zul.

Laman: 1 2 3


Komentar