ramadan2024

Begini Suasana Pembukaan PON XIX Jawa Barat

×

Begini Suasana Pembukaan PON XIX Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
SIAP MERIAHKAN PON : Latihan pembukaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (15/9). Petunjukan yang melibatkan 1500 penari serta biaya mencapai Rp. 30 miliar tersebut akan memeriahkan pada saat prosesi pembukaan perhelatan olah raga terbesar se Indonesia ini. Fajri Achmad NF / Bandung Ekspres

Begini Suasana Pembukaan PON XIX Jawa Barat

badan keuangan

Hargo.co.id BANDUNG – Gemerlap dan meriah. Begitulah suasana pembukaan  PON XIX 2016 Jawa Barat yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Ratusan atlet yang mewakili 34 kontingen se Indonesia tanpa menghadiri pembukaan event empat tahunan tersebut. Pembukaan ini pula dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara.

Example 300250

Pembukaan juga dimeriahkan dgn penampilan tarian tradisional Jawa Barat dan tarian paying yang menjadi ciri khas lain Jabar.

Yang berbeda dibandingkan perhelatan PON sebelumnya yakni turut hadirnya para legenda olahraga tanah air seperti pasangan Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti,  Ade Rai, Taufik Hidayat, Jajang Nurjaman, serta atlet legenda Jabar lainnya.

Ada pula penampilan artis dan grup band Nasional yang mengisi penampilan musik, kontingen juga  disuguhi atraksi kembang api di atas stadion yang mewarnai langit.

Ramadhan 2024

Kerlap kerlip cahaya lampu juga menambah kemeriahan pembukaan PON begitu pula yang terlihat di luar stadion. (ysn/ndi/hargo)



hari kesaktian pancasila