Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Beginilah Cara Polisi Pastikan Penyiram Air Keras Novel Baswedan

Oleh Aslan , dalam Kabar Nusantara , pada Kamis, 11 Mei 2017 | 06:21 Tag: ,
  

Hargo.co.id - AL terus menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. Dia adalah terduga penyiram air keras yang ditangkap tim khusus Bareskrim dan Polda Metro.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, dalam kesaksiannya, AL terus beralibi kepada penyidik. “Penangkapan terhadap seseorang berinisial AL. Dan sampai sekarang masih didalami penyelidikan, pengembangan dan pengecekan alibi dia,” katanya di Polda Metro Jaya, Rabu (10/5) malam.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, untuk memastikan AL pelaku atau bukan, mereka akan mendalami lagi. “AL ini masih kami dalami. Sedang kami cek CDR (call data record), handphone, saat kejadian di mana kami cek,” paparnya.

Argo menegaskan, AL ini masih diperiksa, belum tentu menjadi pelaku. “Jadi kami masih bekerja. Ini belum dipastikan ini pelaku atau bukan. Tapi kami masih mendalami dia di mana saat kejadian, sedang apa dan lain-lain,” tambah dia.

Hingga malam ini, AL masih menjalani pemeriksaan. Argo belum bisa memastikan kapan pemeriksaan AL akan berakhir. “Masih kami dalami ya,” pungkas dia. (hg/elf/JPG)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar