Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Belanja Kebutuhan Rumah Tangga, Ace Informa Tempatnya

Oleh Berita Hargo , dalam Ragam , pada Sabtu, 29 Februari 2020 | 14:31 Tag: ,
  Suasana press conference yang dilaksanakan manajemen Ace Informa cabang Gorontalo, Jumat (28/2/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/Hargo)

Hargo.co.id GORONTALO – Ayo berbelanja kebutuhan rumah tangga di Ace – Informa Gorontalo. Di Ace – Informa yang rencananya akan dibuka pada Sabtu (29/2/2020) menyediakan seluruh kebutuhan keluarga yang sesuai dengan gaya hidup kekinian.

“Hari ini kita akan mulai buka. Disini kami menyediakan segala yang dibutuhkan keluarga baik dari alat masak, furniture, acesoris, perabotan hingga alat-alat olahraga,” kata Senior Marketing Komunikasi Manajer Ace – Informa, Bertha Hapsari, pada press confrence, Jumat (28/2/2020).

Menariknya, pada soft opening nanti, Ace – Informa Gorontalo akan mengadakan promo super special selama 2 hari dan promo potongan harga selama 8 hari sejak dari soft opening.

“Kalau sisi bisnis, namanya promo pasti ada diskon harga tapi pedagang masih bisa untung. Tapi, untuk promo super spesial di Ace Informa kami memberikan diskon tanpa memikirkan untung atau jual rugi,” ucap Bertha.

Dijelaskannnya, Ace Informa akan banyak memberikan pelayanan maksimal kepada warga Gorontalo. Pertama, jasa layanan free delivery, free design khusus interior serta pemasangan setiap barang secara gratis di rumah konsumen. Ke dua, layanan asuransi dan garansi.

“Contohnya anda membeli kitchen furniture. Kemudian barang yang anda beli tidak sesuai dengan ukuran dapur anda. Itu bisa diganti dengan design ukuran yang sesuai,” tandasnya.

Layanan berikut, kata Bertha adalah layanan kredit. Dimana, Ace Informa telah bekerja sama dengan sejumlah bank yang selama ini menjadi partner Ace Informa bagi konsumen yang ingin pembayaran secara berangsur-angsur.

“Selain Bank, kami juga sudah menjalin kerjasama dengan beberapa financial yang pastinya sudah beroperasi di Gorontalo,” ungkap Bertha.

Lebih lanjut, Bertha mengatakan, selain menyediakan perlengkapan rumah tangga, Ace Informa Gorontalo juga bisa jadi sumber inspirasi dari para warga yang berniat membuka cafe.

“Sekarang itu, masyarakat atau konsumen memilih cafe tidak hanya karena makanan yang disediakan. Lebih daripada itu adalah suasana cafe yang bisa diposting oleh pelanggan ke akun medsosnya. Nah, kami (Ace – Informa) bisa jadi sumber inspirasi dari keinginan pelanggan itu,” jelas Bertha.

Lalu apa yang menjadi dasar Ace Informa membuka cabang di Gorontalo?

Bertha mengatakan, alasan Ace Informa membuka cabang di Gorontalo, karena pihaknya menilai perekonomian di Gorontalo sangat pesat. Bukan hanya itu, berdasarkan catatan Ace Informa, tidak sedikit warga Gorontalo sudah menjadi member di Ace Informa cabang Manado, Makassar, Surabaya bahkan Jakarta.

“Makanya, untuk memudahkan para member itu kami membuka cabang di Gorontalo,” tutup Bertha.(rwf/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar