Minggu, 20 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Belum Satahun Center Poin Mulai Kotor

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Jumat, 21 Juli 2017 | 09:34 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id Gorontalo– Belum genap setahun diresmikan sebagai Ikon baru Bone Bolango (Bonbol) Cemerlang, bangunan Center Point yang tepat berdiri megah disimpang jalan Bypass Desa Moutong Tilongkabila kini mulai kotor.

Pantauan Gorontalo Post, jika sekilas dilihat dari luar bangunan megah dan menjulang tinggi di tengah jalan itu memang masih seperti biasa.

BACA  Dipuji Bersuara Merdu, Malah Tikam Teman Sendiri 

Pesona batu alam yang menghiasi dinding bangunan masih terlihat indah dan elit. Dengan tambahan polesan gerbang melengkungnya mirip gaya arsitektur Eropa monumen Arc de Triomphe. Namun jika condong masuk melihat kedalam bangunan itu kondisi bangunan mulai terlihat kotor.

BACA  Gelandangan, Pengemis dan ODGJ Segera Ditertibkan 

Sering kali pada jam-jam tertentu, bungkusan sampah kecil dibiarkan berhamburan. Meski upaya minimalisir di lokasi sudah di sediakan tempat sampah namun para pengunjung yang berburu pose foto selfie sering abaikan kebersihan.

Tidak hanya itu saja, bahkan parahnya lagi, dinding dalam bangunan mulai ada coretan tangan dari orang yang tak bertanggung jawab. Akibatnya coretan dinding semakin menambah dan melengkapi kesan jorok. “Ini sudah ada coretan tapi tidak tau sejak torang datang sudah ada, napa lagi langit-langit mulai bocor,” ujar sejumlah pengunjung yang menunjukan kondisi dalam bangunan.(csr/hg)


Komentar