Kamis, 30 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bendera Setengah Tiang untuk Alm. David Bobihoe

Oleh Veronika Y. Ruung , dalam Indonesia 99 Kata Kab. Gorontalo , pada Kamis, 16 Juli 2020 | 22:05 WITA Tag: , ,
  Ilustrasi. Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, meminta semua instansi pemerintah agar menaikan bendera setengah tiang atas kepergian almarhum David Bobihoe.


Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menginstruksikan kepada seluruh pimpinan kantor mulai dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) hingga kantor desa untuk memasang bendera setengah tiang selama sepekan.

BACA  Sebanyak 2.010 Sertifikat Tanah Gratis Dibagikan Bupati Gorontalo

“Mulai besok hingga seminggu ke depan seluruh kantor pemerintahan wajib memasang bendera setengah tiang,” kata Bupati Gorontalo.

Instruksi ini, menurut Nelson Pomalingo, sebagai bentuk penghormatan dan rasa duka atas hilangnya sesosok pemimpin yang dikenal tegas milik Kabupaten Gorontalo.

BACA  Gugus Tugas: Pasien Inisial DBA Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Banyak karya yang telah dilakukan oleh beliau untuk kabupaten Gorontalo. Itu merupakan motivasi dan penyemangat bagi pemerintah dalam melanjutkan apa yang sudah dikerjakan sebelumnya oleh beliau. Atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah kabupaten Gorontalo, saya menyampaikan belasungkawa mendalam, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT,” tutup Nelson. (adv/vyr/hg).

BACA  Temui Wamenag, Nelson Pomalingo Singgung Pengangkatan Guru Agama

Komentar