Kamis, 26 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berantas Peredaran Narkoba, BNNK Boalemo Gandeng Insan Pers

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Sabtu, 9 April 2022 | 00:05 Tag: , ,
  Kepala BNNK Boalemo, Ibrahim Paneo, ketika menjadi narasumber pada Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media untuk Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO –  Badan Narkotika Nasional (BNNK) Boalemo, menggandeng para insan pers di Daerah tersebut, guna memaksimalkan pemberantasan terhadap peredaran narkoba, khususnya di wilayah Boalemo.

Sedikitnya, 20 orang wartawan di Boalemo yang diundang langsung oleh Kepala BNNK Boalemo, Ibrahim Paneo, dalam workshop yang dilaksanakan pihaknya di salah satu hotel di Kota Gorontalo pada Kamis, (07/04/2022) belum lama ini.

Menurut Ibrahim Paneo, peran media sangat dibutuhkan dalam menekan peredaran narkoba. Awak media di mata Kaban BNNK Boalemo yang belum lama menjabat itu, sangat penting untuk memberikan sosialisasi, serta edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Tentunya, melalui pemberitaan yang ada, baik oleh Humas BNNK dan teman-teman wartawan, maka masyarakat bisa membaca, mengetahui, hingga akhirnya memahami seperti apa peredaran narkoba itu, serta dampaknya bagi generasi Bangsa,”jelas Ibrahim Paneo.

Lebih jauh ia pun berpesan, kiranya kolaborasi antara BNNK Boalemo dengan para mitra ini pun, terus berjalan dengan baik ke depan. Dengan begitu, apa yang diharapkan, khususnya dalam mendukung Kota Tanggap Narkoba, bisa terwujud dan diwujudkan secara bersama-sama. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 32 times, 1 visits today)

Komentar