Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berburu Takjil di Depan Kampus I UNG, Banyak Pilihan Harga Terjangkau

Oleh Berita Hargo , dalam Ragam , pada Selasa, 20 April 2021 | 04:05 WITA Tag: ,
  Situasi di depan Kampus I UNG yang mana sejumlah warga tengah mencari Takjil kesukaannya. (Foto: Istimewa/Nurhilmi Hasan untuk Hargo)


Hargo.co.id, GORONTALO – Cukup banyak tempat untuk mendapatkan menu buka puasa di Bulan Ramadan tahun ini. Salah satunya yakni di depan Kampus I Universitas Negeri Gorontalo (UNG). 

Hasil pantauan hargo.co.id, lokasi ini banyak dikunjungi warga yang sedang berburu takjil. Nampaknya yang datang bukan hanya dari kalangan mahasiswa yang tinggal di sekitar kampus. Namun, yang berdomisili jauh dari kampus, juga datang ke lokasi ini. 

Lalu apa yang membuat lokasi ini jadi tempat favorit? Usut punya usut, di lokasi ini banyak pilihan. Selain itu, harganya murah namun rasa yang disodorkan cukup enak. Kebersihan juga masih terjaga.

“Tempat ini dipilih karena letaknya yang strategis. Hal ini dikarenakan tak jauh dari kos-kosan mahasiswa. Juga dekat dengan pusat perbelanjaan, sehingga ramai didatangi oleh orang-orang,” ujar Sri Multi Tahir salah satu penjual takjil.

Berbicara soal tempat parkir, sepertinya untuk roda dua tak mengganggu kendaraan yang melintas ketika diparkir di tepi jalan. Sementara untuk roda empat, banyak memilih parkir di pekarangan Masjid Kampus. 

“Saya memang sering beli di sini. Selain dekat dengan kampus, pelayanannya juga bagus, dan lebih utama juga kebersihannya yang tetap terjaga,” ungkap Lianti Laiya salah seorang pemburu takjil. (hilmi/ung/hargo).

Sejumlah pedagang takjil di depan Kampus I UNG. (Foto: Istimewa/Nurhilmi Hasan untuk Hargo)
Sejumlah pedagang takjil di depan Kampus I UNG. (Foto: Istimewa/Nurhilmi Hasan untuk Hargo)
BACA  IPTU M. Atmal Fauzi, Juara I Da’i Polisi Se-Indonesia

Komentar