Rabu, 26 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berdua-duaan di Kamar Kos,Lima Pasang Siswa Diamankan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 18 Maret 2017 | 10:45 AM Tag: ,
  

MARISA – Hargo.co.id Tak hanya minuman keras (Miras) saja yang menjadi incaran dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), kos-kossan pun turut menjadi target guna mengantisipasi terjadinya dugaan prostitusi.

Dari pelaksanaan operasi yang digelar, kemarin, Jumat (17/3), sekitar pukul 14.00 Wita, sedikitnya ada lima pasangan yang diamankan oleh Satpol PP. Uniknya, pasangan itu sendiri adalah siswa-siswa yang berasal dari sekolah di wilayah Pohuwato.

Ada yang didapatkan sedang berdua-duaan di kamar kos, ada pula yang ditemukan sedang berdua-duaan di objek wisata Pohon Cinta. Atas tindakan para siswa tersebut, mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan sekaligus pembinaan.

Kasat Pol PP, Mahyudin Ahmad, bersama dengan Kadis Sosial, Achmad Djuuna, menyampaikan, persoalan ini tidak sepantasnya dilakukan oleh siswa-siswa apalagi dengan mempergunakan seragam sekolah.

Oleh karena itu, pihaknya sudah mengambil data para siswa, memberikan pembinaan dan mengundang pihak sekolah dan orang tua mereka bisa mendapatkan perhatian. “Kami sangat menyayangkan hal ini.

Apalagi ada siswa yang berada dikos-kossan laki-laki. Tentu dikhawatirkan hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Bisa jadi apa generasi penerus kita kalau modelnya seperti ini,” ungkap Mahyudin Ahmad.

Tak hanya itu saja, handphone milik siswa ini pun turut diperiksa oleh anggota Satpol PP dan ditemukan ada beberapa handphone yang tersimpan film porno.

“Nantinya kami akan memaksimalkan sosialisasi ditingkat sekolah dan operasi bakal dilakukan secara rutin, baik itu dikos-kossan, lokasi permainan dan lain sebagainya. Bila ada siswa yang kedapatan di lokasi yang tidak sewajarnya, maka tentu akan kami amankan di Dinas Sosial untuk dibina,” tegas Achmad Djuuna. (kif/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar