Jumat, 23 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Beredar Kabar, Pencuri Tabung Gas Sasar Kos-kosan di Bone Bolango

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 27 Maret 2021 | 18:05 WITA Tag: , ,
  Ilustrasi


Hargo.co.id, GORONTALO – Pencurian tabung gas saat ini mulai marak terjadi. Kali ini yang menjadi sasaran yakni sejumlah kos-kosan yang ada di wilayah Bone Bolango. Lebih tepatnya di sekitar Kampus 4 Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Fadli Ma’ruf salah seorang pemilik Kos EF4 Putri mengaku sudah ada beberapa korban yang merupakan anak kos, yang mengalami kecurian tabung gas. Pertama hanya seorang saja yang mengeluh kecurian, tiba-tiba bertambah lagi beberapa hari kemudian.

BACA  Lihat Nih, Kiprah ‘Pasukan Kuning’ dalam menjaga Kebersihan

“Pencurian tabung gas ini membuat penghuni kos cemas. Awalnya hanya satu, tapi tiba-tiba terus bertambah korban pencurian tabung gas tersebut,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Fadli mengaku bolak-balik ke kos untuk memastikan kondisi kos aman dan tidak ada pencurian lagi.

BACA  ‘Wisata Jalan Pelangi’, Destinasi di Sekitar Makam Pahlawan Nani Wartabone  

“Meski hanya tabung gas yang diambil, tapi hal ini membuat penghuni kos cemas dan khawatir. Oleh karena itu, saya harus memastikan bahwa penghuni kos aman dan tidak ada yang mengganggu,” terangnya.

Sementara itu, Kiki salah seorang penghuni kos mengaku sempat melihat seorang laki-laki menggunakan jaket hitam dan memakai helem pada siang hari, yang diduga sedang mengawasi keadaan sekitar kos. Namun ketika melihat ada orang di kos, pelaku langsung pergi menggunakan sepeda motornya.

BACA  Pedagang dan Pengunjung Butuh Fasilitas Tambahan di Kawasan Matobonebol

“Alhamdulillah tabung gas yang hilang, diganti oleh pemilik kos. Kami hanya berharap agar tidak terjadi lagi yang namanya pencurian tabung gas di kos-kosan,” harapnya. (inda/ung/hargo)


Komentar