Jumat, 3 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Beredar Kabar, Thariq Modanggu Menghadap DPP PDI Perjuangan

Oleh Admin Hargo , dalam Headline Kabar Politik , pada Rabu, 17 November 2021 | 06:05 AM Tag: , , , ,
  Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

Hargo.co.id, GORONTALO – Peluang Thariq Modanggu untuk menempati kursi Ketua DPC PDI Perjuangan Gorontalo Utara (Gorut), nampaknya masih terbuka. Ini merujuk pada informasi bahwa Thariq Modanggu sejak Senin (15/11/2021) bertolak ke Jakarta guna memenuhi undang DPP PDI Perjuangan. 

Kabar itu langsung beredar di kalangan kader Moncong Putih (julukan PDI Perjuangan) di Gorontalo Utara. Apalagi baru-baru ini, Thariq Modanggu bersama, Deisy SM. Datau, Mohamad Sidiq Nus, Herson Hadi dan Ariyati Polapa mengikuti fit and proper test untuk perebutan kursi Ketua DPC PDI Perjuangan Gorontalo Utara.

Jika memang dihubungkan dengan pengisian kursi Ketua DPC PDI Perjuangan Gorontalo Utara, maka dapat diasumsikan bahwa Thariq Modang memiliki peluang. Terlebih sebelumnya Thariq Modanggu telah mempublikasikan lewat media bahwa dirinya merupakan kader PDI Perjuangan.

Sikap Thariq Modanggu menggambarkan bahwa dirinya benar-benar serius bersaing untuk menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan. Meskipun publik juga tahu, sebelum Thariq Modanggu telah mengikuti seleksi calon Ketua DPC PPP Gorontalo Utara dan itu telah diakui.

Kabar bahwa Thariq Modanggu kini berada di DPP PDI Perjuangan dibenarkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Gorontalo Utara, Mohamad Sidik Nur. 

“Benar pak Thariq Modanggu ke DPP PDI Perjuangan. Saya ketemu dengan beliau, tapi hanya say hello saja. Apa yang dilakukan di DPP PDI Perjuangan saya tidak tahu,” ungkap Mohamad Sidiq Nur. 

Lalu apa yang dilakukan Mohamad Sidiq Nur di DPP PDI Perjuangan? Bukankah dirinya juga masuk dalam bursa calon Ketua DPC PDI perjuangan Gorontalo Utara? Benarkah telah menjemput SK? Terus SK Ketua DPRD Gorontalo Utara atau SK Ketua DPC PDI perjuangan? 

 “Saya ada urusan lain,” jawabnya singkat melalui sambungan telepon. 

Kabar lain yang beredar bahwa Deisy SM. Datau juga telah bertolak ke Jakarta pada Senin (15/11/2021). Apakah Deisy SM. Datau juga ke DPP PDI Perjuanga, hingga berita ini disusun, belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman  

(Visited 378 times, 1 visits today)

Komentar