Kamis, 24 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Beredar Kabar Vicky Prasetyo Ingin Ikut Pilkada Pohuwato

Oleh Jamal De Marshall , dalam Selebriti , pada Senin, 17 Februari 2020 | 16:30 WITA Tag: , ,
  Vicky Prasetyo


Hargo.co.id, GORONTALO – Ada yang menarik pada pelaksanaan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) penggunaan aplikasi silon dan alur penyerahan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan, Senin (17/02/2020 di KPU Kabupaten Pohuwato. Yakni, artis ibu kota, Vicky Prasetyo dikabarkan akan mendampingi Salahudin Pakaya pada Pilkada Pohuwato 2020.

BACA  Paket 'I Miss You' Ingin Jalan Kaki dan Dikawal Petani

Informasi yang berhasil dihimpun, kedatangan Vicky Prasetyo ke KPU Pohuwato bukan sebagai tim sukses dari Salahudin Pakaya. Artis yang bernama lengkap Hendriyanti ini dikabarkan akan berpasangan dengan Salahudin Pakaya di Pilkada Pohuwato. Bahkan, pasangan ini telah memilih jargon SAKTI (Salahudin – Vicky Prasetyo) sebagai branding paslon.

BACA  Ruth Sahanaya Akhirnya Jalani Tes Swab, Begini Hasilnya

Menutut tim Salahudin – Vicky, Stenli Adipramono ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Menurut Stenli, untuk memenuhi syarat calon perseorangan, paslon SAKTI telah menyiapkan 11.000 KTP yang akan diserahkan dalam waktu dekat ini.

“Kami sudah mengantongi 11.000 KTP sebagai modal awal untuk bertarung di Pilkada Pohuwato,” ungkap Stenli.

BACA  Usai Merek Geprek Bensu, Ruben Onsu Kalah Lagi di Desain Kotak Makanan

Dikatakannya, keikutsertaan Vicky Prasetyo dipesta demokrasi Kabupaten Pohuwato ini berangkat dari keinginannya untuk memajukan daerah itu. Keinginannya itu pun, mendapat dukungan penuh dari sahabat-sahabat se profesinya.

“Insya Allah saat mendaftarkan diri, artis-artis yang mendukung pak Vicky akan mendampinginya,” kunci Stenli.(ryn/ayi/hg)


Komentar