Berhasil dalam Penataan Ruang, Bone Bolango Diganjar Penghargaan

Menteri Agraria dan BPN, Sofyan A. Djalil ketika menyerahkan penghargaan kepada Bupati Bolango, Hamim Pou karena berhasil berkinerja baik dalam penyelenggaraan penataan ruang kabupaten/kota, Kamis (07/11/2019), di Kementerian Agraria. (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Diam-diam ternyata Bone Bolango banyak menyabet penghargaan karena dinilai berprestasi. Salah satunya yakni, mendapat penghargaan karena dinilai berhasil dalam penataan ruang.

Informasi yang berhasil dihimpun, penghargaan diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dari Menteri Agraria dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Sofyan A. D jalil. Penyerahan itu berlangsung pada Kamis (07/11/2019) di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Jakarta.

“Alhamdulillah. Penghargaan ini akan kami jadikan sebagai pelecut dalam penataan ruang yang akan datang.  Bone Bolango terbaik kedua dari seluruh kabupaten/kota yang ada di wilayah Timur Indonesia,” kata Hamim Pou.

Lanjut katanya, pengendalian ruang sangat penting untuk masa depan yang lebih baik. “Saya harap stakeholder terkait dengan penataan ruang ini terus bekerja secara maksimal,” harapnya.

Sebelumnya, Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Bone Bolango mendapat penghargaan dari Menpan, karena dinilai berhasil meningkatkan pelayanan. (rwf/hg)

-