Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berikut 5 Alasan Yang Sering Diucapkan Ketika Suami Mau Selingkuh

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 19 Agustus 2016 | 21:45 WITA Tag:
  


Hargo.co.id – Para istri, sebaiknya Anda waspada jika suami sudah menunjukkan gejala atau gerak-gerik sering berbohong. Alasan klasik saat pulang hingga larut malam adalah rapat di kantor.

Dilansir Mirror, sedikitnya ada lima alasan suami membohongi istri demi bertemu dengan selingkuhan mereka. Rupanya alasan rapat, olahraga, dan berkumpul dengan teman menjadi alasan tertinggi. Alasan ini tentu tidak dapat dibenarkan, karena dapat mengancam keutuhan rumah tangga.

BACA  Dampak Buruk Sering Minum Minuman Boba

Namun survey terbaru di Inggris menunjukkan bahwa pergi berbelanja juga dijadikan alasan oleh para suami untuk berkelit dari istri agar dapat pulang malam bertemu selingkuhan. Penelitian dilakukan pada lebih dari 2000 pria.

Selanjutnya, bermain golf menjadi alasan paling trend saat ini sebesar 34 persen sebagai dalih dari selingkuh. Rapat di kantor atau tugas kantor menumpuk juga menjadi alasan klasik yang masih dilontarkan oleh suami nakal sebanyak 27 persen.

BACA  Olahraga atau Sarapan Terlebih Dahulu, Mana yang Lebih Baik?

Sebanyak 13 persen para suami juga beralasan pergi karaoke dengan teman-teman. Sebanyak 5 persen, suami beralasan pergi berolahraga, dan 4 persen pergi berbelanja. Hal ini dikatakan Juru Bicara Illicit Encounters, Website Kencan Terbesar di Inggris, Christian Grant.

“Sebab jika alasannya selalu rapat atau pekerjaan, istri akan bertanya berapa banyak sih bisnis yang Anda geluti, dan suami akan menjawab panjang,” jelasnya.

BACA  Pernah Alami Jantung Berdebar Saat Bangun Tidur? Ini Dia Penyebabnya

Salah satu responden, Tony (44) mengatakan pergi bermain golf menjadi alasan yang aman baginya. Sebab istri tidak terlalu mengerti tentang golf, sehingga nantinya tidak akan terlalu banyak bertanya. “Saat ditanya pergi kemana, saya harus bisa mengeluarkan alasan yang berimprovisasi,” dalihnya. (ris/JPG/hargo)


Komentar