Sunday, 25 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berita Duka, Paranormal Mbak You Tutup Usia

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Thursday, 1 July 2021 | 19:05 PM Tags: , , ,
  Mbak You semasa hidup. (Foto: Instagram/mbakyou17)

Hargo.co.id, JAKARTA – Paranormal Mbak You dinyatakan meninggal dunia pada hari ini Kamis (1/7) di Rumah Sakit Premier Bintaro Tangerang. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Adi dari manajemen Mbak You.

Dia mengatakan, paranormal yang kerap memberikan prediksi terkait artis dan fenomena alam di Indonesia itu dilarikan ke rumah sakit sekitar beberapa jam lalu. Sampai sekarang, dokter masih melakukan observasi penyebab meninggalnya Mbak You.

“Kalau penyebab kematiannya gue belum dapat rilis resmi dari Rumah Sakit Premier Bintaro apakah Covid atau penyakit bawaan lainnya,” ucap Adi saat dikonfirmasi wartawan.

Dia mengatakan, jenazahnya kini sedang ditangani oleh tim dokter dari Gugus Tugas Covid-19 untuk dipastikan apakah Mbak You terpapar virus korona atau tidak. Setelah itu jenazahnya akan dimandikan di rumah sakit yang sama.

“Kalau dia terpapar berarti Gugus Tugas yang memandikan. Tapi kalau tidak keluarga boleh menyentuhnya,” ucapnya lebih lanjut.

Rencananya jenazah Mbak You akan dibawa oleh keluarga ke Salatiga Jawa Tengah dan kemudian akan dimakamkan di sana.(es/ar/jawapos/hargo)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Paranormal Mbak You Meninggal Dunia“. Pada edisi Kamis, 01 Juli 2021.
(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar