Senin, 25 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berita Duka, Supardi Nani Telah Berpulang ke Rahmatullah

Oleh Mufakris Goma , dalam Indonesia 99 Kata , pada Senin, 20 Januari 2020 Tag:
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Universitas Negeri Gorontalo (UNG) telah berduka. Mantan Wakil Rektor II UNG, Supardi Nani meninggal dunia, Senin (20/01/2020) pukul 17.00 wita.

Kabar berpulangnya Supardi Nani ini langsung tersebar luas di media sosial. Ucapan belasungkawa pun dari para civitas akademika UNG dan juga masyarakat yang ada di provinsi Gorontalo.

“Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun ??. Salah satu sahabat terbaik dipanggil ke pangkuan Allah SWT. Doa terbaik untuk beliau, semoga selamanya dalam pelukan Allah, dan berkumpul dengan orang2 yg baik. Doa terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga sehat selalu, umur panjang dan dipenuhi dengan kebaikan. Semoga yang beroleh kabar ini ikut mendoakan beliau, dan bagi mereka kebaikan yang banyak dari Allah SWT. Aamiin,” tulis Elnino Mo Husein Mohi dalam laman facebooknya.

Rektor UNG, Eduart Wolok juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Supardi Nani.

“Almarhum sosok yang luar biasa, pekerja keras yang penuh tanggung jawab. Dan sangat peduli dengan sesama. Dan senantiasa menjalankan amanat dan dengan sungguh-sungguh tanpa pernah mengeluh dan memperlihatkan kesusahan atau masalah yang dihadapi,” ujar Eduart.

Supardi Nani dikenal sebagai sosok pekerja keras, di era kepemimpinan rektor UNG, Syamsu Q Badu ia diangkat sebagai wakil rektor II bidang administrasi umum dan keuangan, menggantikan Eduart Wolok yang saat itu mundur sebagai wakil rektor II. Dan sekarang ia menduduki jabatan sebagai wakil dekan II Fakultas Ekonomi. Selamat jalan bapak Supardi Nani. (wan/hg)

Mantap
Suka
Senang
Kaget
Sedih
Marah

Komentar