Senin, 21 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berkumpul untuk Sutradara Friends Pertama

Oleh Fajriansyach , dalam LifeStyle , pada Jumat, 19 Februari 2016 | 14:01 WITA Tag: , , , , , ,
  


Hargo.co.id LOS ANGELES – Para bintang serial legendaris Friends mengadakan reuni. Mereka berkumpul untuk sutradara James Burrows yang sedang membuat perayaan karena berhasil mencatat 1.000 episode bermacam serial.

Lima bintang Friends datang di An All-Star Tribute to James Burrows pada Selasa (16/2). Mereka adalah Jennifer Aniston (Rachel), Courtney Cox (Monica), Lisa Kudrow (Phoebe), Matt LeBlanc (Joey), dan David Schwimmer (Ross).

BACA  Ketahui Stadium dan Cara Mencegah Kanker Hati

Hanya Matthew Perry yang tidak ada. Pemeran Chandler Bing sedang sibuk mempersiapkan diri untuk pementasan drama The End of Longing di London. ’’Banyak orang yang ingin para pemeran Friends mengadakan reuni dan hanya butuh satu orang untuk mengumpulkan kalian semua,’’ ujar sang host, Andy Cohen.

BACA  Makin Percaya Diri Tampil dengan OOTD ala Korea

’’Whoa, whoa, whoa, whoa. Kami tidak datang semua. Ada yang hilang. Kami berharap dia ada di sini. Matty, kami merindukanmu,’’ kata LeBlanc mengoreksi ucapan Cohen.

Aniston menyebut mereka rela melakukan apa saja untuk Burrows. Sutradara itu memiliki peran besar dalam perjalanan karir para bintang Friends. Burrows adalah sutradara episode pertama Friends yang dibuat pada 1994. ’’Dialah yang mendorong kami untuk akrab satu sama lain, saling mengenal, saling mendukung, dan saling menolong,’’ tambah LeBlanc.

Laman: 1 2


Komentar