Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berkunjung ke Gorontalo, Hasyim Asyari Buka Rakor Persiapan Pemilu Serentak 2024

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 15 Juli 2022 | 18:05 Tag: , , , , , ,
  Hasyim Asyari saat membuka rakor KPU RI dengan Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo, di aula rumah jabatan Gubernur Gorontalo. (Foto: Zulkifli Polimengo)

Hargo.ci.id, GORONTALO – Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Hasyim Asyari melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo, Jumat (15/07/2022).

Setibanya di Bandara Djalaludin Gorontalo, Hasyim Asyari bersama rombongan disambut langsung oleh Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo Hamka Hendra Noer bersama ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem.

Kedatangan Hasyim Asyari bersama rombongan di Gorontalo, tidak lain untuk menghadiri sekaligus membuka rapat koordinasi KPU RI dengan Penjabat Gubernur dan Forkopimda, dalam rangka menghadapi Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024.

Selain Ketua KPU RI dan Penjagub Gorontalo, dalam rapat koordinasi yang berlangsung  di aula rumah jabatan gubernur itu, diikuti oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo.

Kegiatan rapat yang dimulai pada pukul 14.20 Wita itu, dibuka langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asyari dan digelar secara terbatas. Wartawan yang meliput hanya berikan waktu 1 menit untuk mengabadikan foto kegiatan, sebelum dipersilahkan keluar ruangan.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 27 times, 1 visits today)

Komentar