Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berkunjung ke Pantai Minanga, Wajib Terapkan 3M

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Minggu, 1 November 2020 | 17:05 WITA Tag: , , ,
  Salah seorang pengunjung Pantai Minanga sedang mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi. (Foto Istimewa/Tangkapan layar)


Hargo.co.id, GORONTALO – Kesadaran masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19, kini mulai nampak. Buktinya, mereka saling mengingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan ketika berkunjung ke tempat wisata.

Misalnya, pengunjung objek wisata Pantai Minanga, Atinggola, diwajibkan menerapkan 3M. Yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Menggunakan Sabun,

BACA  Penerapan Protokol Kesehatan di PDAM Kabgor Cukup Ketat

Ini seperti yang diungkapkan Wawan Oda, salah seorang pengunjung Pantai Minanga. Menurutnya, pengunjung yang datang memang sudah membawa atau memakai masker. Sementara di lokasi (red-Pantai Minanga) sudah disiapkan tempat cuci tangan.

“Tidak ada alasan untuk tak menjalankan protokol kesehatan. Semuanya sudah disiapkan. Termasuk posisi tempat duduk yang agak berjauhan agar tetap menjaga jarak,” kata Wawan Oda pengunjung Pantai Minanga yang ditemui pada Sabtu (31/10/2020).

BACA  HIMAKOM UNG Beri Edukasi Tentang Covid-19

Perlu disampaikan bahwa Pantai Minanga akhir-akhir ini menjadi primadona Gorontalo Utara. Pengunjung yang datang bukan hanya dari Gorontalo Utara, namun cukup banyak dari Limboto dan Kota Gorontalo. Bahkan saat ini sering terlihat kelompok alumni yang melakukan reuni di lokasi tersebut.

BACA  Protes Penghinaan Nabi Muhammad, Foto Presiden Prancis Dijadikan Keset

“Kita berharap saja agar Covid-19 tak mewabah lagi,” kuncinya. (red/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar