ramadan2024

ramadan2024

Berlangsung Ketat, 29 Pejabat di Bone Bolango Jalani Vaksinasi Covid-19

×

Berlangsung Ketat, 29 Pejabat di Bone Bolango Jalani Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Suasana pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Kabupaten Bone Bolango yang digelar di RSUD Toto Kabila, Jumat (15/01/2021). (Foto: Zulkifli Polimengo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebanyak 29 orang pejabat dari berbagai unsur yang ada di Kabupaten Bone Bolango, menjadi peserta perdana menjalani Vaksinasi Covid-19, yang digelar di RSUD Toto Kabila pada Jumat (15/01/2021).

hari kesaktian pancasila

Dalam Vaksinasi Covid-19 tingkat Kabupaten Bone Bolango itu, Bupati Hamim Pou bersama Isteri Nyonya Loli Pou menjadi peserta pertama dan kedua yang disusul oleh para pejabat seperti sejumlah Anggota DPRD, Pimpinan OPD dan Kepala Dinas, Camat Tilongkabila, Kapolres Bone Bolango, Danramil, serta Direktur Rumah Sakit dan perwakilan dari Kaum Milenial.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou menyampaikan, dimana proses Vaksinasi Covid-19 ini berlangsung dengan sangat ketat dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Dimana para peserta yang akan menjalani Vaksinasi harus melewati 4 meja.

Example 300250

“Proses Vaksinasi ini berlangsung ketat, kita harus melewati 4 meja, mulai dari meja pendaftaran, Intervieuw dengan 16 pertanyaan, kemudian meja Vaksinasi, dan yang terakhir meja pemantauan dimana kita harus menunggu selama 30 menit setelah menjalani Vaksinasi Covid-19,”ujar Hamim Pou.

Lanjut Hamim Pou juga mengungkapkan, dimana tidak ada reaksi ataupun keluhan yang dirasakannya pasca menjalani Vaksinasi Covid-19, bahkan menurutnya sengatan semut masih lebih sakit dari pada jarum suntik Vaksinasi ini.

“Alhamdulillah berjalan lancar, yang saya rasakan hanya seperti di pijat di bagian lengan, bahkan tidak terasa sama skali. Digigit semut masih lebih sakit dari pada disuntik Vaksin ini. Olehnya itu masyarakat tidak perlu khawatir,”ungkap Hamim Pou.

Ramadhan 2024

Bupati Bone Bolango yang dikenal dengan bupati segudang prestasi itu menambahkan, dimana 29 orang yang telah menjalani Vaksinasi Covid-19 hari ini, akan kembali menjalani Vaksinasi tahap ke dua dalam 14 hari mendatang.

Hamim Pou juga menekankan dimana setelah menjalani Vaksinasi Covid-19, bukan berarti akan mengabaikan Protokol Kesehatan. Semua diwajibkan untuk tetap menerapkan 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan Menghindari kerumunan.(zul/hg)



hari kesaktian pancasila