Minggu, 13 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bersaing di Luar, Kompak Perjuangkan Aspirasi Rakyat di Parlemen

Oleh Deice Pomalingo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo Legislatif , pada Rabu, 26 Februari 2020 | 18:54 WITA Tag: , ,
  Anggota DPRD Kabgor, Ningsih Nurhamidin


Hargo.co.id, GORONTALO – Kalangan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor) terus menunjukkan kebersamaannya untuk mewujudkan tujuannya dalam rangka memperjuangkan dan mengawal seluruh kebijakan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat Kabgor.

Kepada media ini, Anggota DPRD Kabgor, Ningsih Nurhamidin menjelaskan, meski berbeda-beda partai, mereka bahu membahu dan bergandengan tangan menjalankan amanat rakyat demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera. Artinya, meskipun di luar bersaing guna membesarkan Parpol masing-masing, namun ketika sudah di parlemen maka mereka bersatu demi kepentingan rakyat.

BACA  Realokasi Anggaran Covid-19, Pengaruhi Target RPJMD 2017-2022

Wujud kebersamaan ini dapat terlihat dari setiap agenda di DPRD Kabgor, baik itu rapat-rapat komisi, maupun rapat bersama mitra kerja. Meski beberapa kali berbeda pandangan politik, namun segera dicairkan oleh adanya solusi yang pada intinya menyatukan persepsi untuk membangun Kabupaten Gorontalo lewat kebijakan yang pro rakyat.

BACA  Gaji 13 ASN Pemprov Gorontalo Cair

“Kita tidak ingin larut dalam perbedaan pendapat, sehingganya semua kita selesaikan dengan cara-cara yang etis, ini dalam rangka memperjuangkan aspirasi rakyat,” jelas politisi PAN ini.

BACA  Wisata Alam Meranti  Layak Dijual ke Luar

Ia menambahkan, untuk penganggaran APBD  pun semua program lebih mengarah pada kesejahteraan masyarakat dan lebih memprioritaskan pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. (wie/adv/hg)


Komentar