ramadan2024

Bersaing di Luar, Kompak Perjuangkan Aspirasi Rakyat di Parlemen

×

Bersaing di Luar, Kompak Perjuangkan Aspirasi Rakyat di Parlemen

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabgor, Ningsih Nurhamidin
Anggota DPRD Kabgor, Ningsih Nurhamidin

Hargo.co.id, GORONTALO – Kalangan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor) terus menunjukkan kebersamaannya untuk mewujudkan tujuannya dalam rangka memperjuangkan dan mengawal seluruh kebijakan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat Kabgor.

badan keuangan

Kepada media ini, Anggota DPRD Kabgor, Ningsih Nurhamidin menjelaskan, meski berbeda-beda partai, mereka bahu membahu dan bergandengan tangan menjalankan amanat rakyat demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera. Artinya, meskipun di luar bersaing guna membesarkan Parpol masing-masing, namun ketika sudah di parlemen maka mereka bersatu demi kepentingan rakyat.

Wujud kebersamaan ini dapat terlihat dari setiap agenda di DPRD Kabgor, baik itu rapat-rapat komisi, maupun rapat bersama mitra kerja. Meski beberapa kali berbeda pandangan politik, namun segera dicairkan oleh adanya solusi yang pada intinya menyatukan persepsi untuk membangun Kabupaten Gorontalo lewat kebijakan yang pro rakyat.

Example 300250

“Kita tidak ingin larut dalam perbedaan pendapat, sehingganya semua kita selesaikan dengan cara-cara yang etis, ini dalam rangka memperjuangkan aspirasi rakyat,” jelas politisi PAN ini.

Ia menambahkan, untuk penganggaran APBD  pun semua program lebih mengarah pada kesejahteraan masyarakat dan lebih memprioritaskan pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. (wie/adv/hg)



hari kesaktian pancasila