Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bersama 13 Puteri Indonesia, Berbukalah Dengan yang Manis

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 17 Juni 2016 | 11:56 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – PESAN itu terwujud dengan mudah. Berbukalah dengan yang manis. Bergabung dalam acara buka bersama (bukber) para alumni Puteri Indonesia, apa lagi yang mau diucapkan?

Ya, para juara kontes kecantikan tahunan tersebut mengadakan reuni sekaligus berbuka puasa bersama di kawasan Pondok Indah belum lama ini. Tak kurang dari 13 Puteri Indonesia hadir. Termasuk anggota paling baru Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw.

BACA  Ini Dia Tips Aman Bersepeda Agar Terhindar dari Serangan Jantung

Sebagai yang paling junior, awalnya Kezia terlihat canggung. Tapi, melihat kakak-kakaknya begitu ramah, perasaan itu hilang dengan cepat. ”Beruntung ikut acara ini. Manfaatnya luar biasa. Bisa bertemu langsung face-to-face dengan para senior itu wow banget,” ujar gadis asal Manado tersebut.

BACA  Makin Percaya Diri Tampil dengan OOTD ala Korea

Buka bersama sore itu, mereka mengenakan dress code kaftan dan flat shoes. Puteri Indonesia 1996 Alya Rohali yang menentukan tema tersebut. ”Soalnya saya pernah satu frame sama Zivanna dan Elvira. Mereka pakai high heels dan jatuhnya saya jadi kelihatan mini banget,” ujar Alya yang menyebut nama Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha dan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira yang sore itu juga datang.

BACA  Waspada, Ini 7 Tanda Ginjal Anda Sedang Bermasalah

Hanya penampilan Puteri Indonesia 1994 Venna Melinda yang terlihat beda. Tanpa kaftan dan tetap mengenakan sepatu hak tinggi. ”Ini karena langsung pulang kantor. Tapi, saya juga lebih pilih pakai hak tinggi. Soalnya Puteri Indonesia yang sekarang tinggi-tinggi sekali,” kata anggota DPR tersebut.

Laman: 1 2


Komentar