Selasa, 20 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bersama Jemaah Al-Jauhar, Wagub Gorontalo Doakan Keselamatan Negeri

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Minggu, 28 Maret 2021 | 20:05 WITA Tag: ,
  Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kanan) memberikan sambutan pada zikir dan doa bersama di Padepokan Al-Jauhar, Kota Gorontalo, Sabtu (27/03/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Berbagai macam bencana termasuk pandemi Covid-19 saat ini dinilai telah merusak sendi – sendi kehidupan Masyarakat, berbangsa dan bernegara.

Menyikapi hal tersebut Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim mengajak jemaah yang tergabung dalam Yayasan Al-Jauhar untuk mendoakan keselamatan daerah dan bangsa dari berbagai ancaman bencana, termasuk Covid-19.

BACA  Ini Lima Kesimpulan Hasil Sidang TP2GD Provinsi Gorontalo

“Saya ucapkan terima kasih telah dilaksanakan zikir dan doa bersama yang tiada lain untuk keselamatan diri kita sendiri, jemaah Al-Jauhar, serta keselamatan masyarakat Gorontalo dan negara kita Republik Indonesia,” kata Wagub Idris Rahim saat membuka zikir dan doa bersama di Padepokan Al-Jauhar, Sabtu (27/3/2021).

BACA  Pertambangan Tanpa Izin Akan Jadi Pertambangan Rakyat

Idris mengutarakan, pandemi COVID-19 yang melanda bangsa Indonesia dalam kurun waktu setahun ini sudah merusak seluruh sendi-sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dikatakannya, pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah, mengendalikan, serta memutus mata rantai penularan COVID-19.

BACA  Dapat Beasiswa Kuliah di ATMI Solo, Pemuda Asal Gorontalo Ini Ungkapkan Rasa Syukur

“Saya minta patuhi protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi sesuai waktu yang ditetapkan pemerintah. Setelah semua ikhtiar itu, kita harus berdoa memohon pertolongan Allah agar wabah virus corona ini segera berakhir di republik kita,” tandas Idris.(zul/adv/hargo)


Komentar