Monday, 26 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bersama Tim Satgas, Polsek Bone Raya Edukasi Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Wednesday, 9 June 2021 | 19:05 PM Tags: , , ,
  Kapolsek Bone Raya, IPDA Gendut Hartono (kiri) bersama Anggota Satgas Covid-19 Kabupaten Bone Bolango, saat memberikan edukasi kepada warga di Kecamatan Bone Raya. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Masa pandemi Covid-19 hingga dengan saat ini belum juga berakhir dan virus berbahaya tersebut dapat dikatakan masih mengintai warga masyarakat utamanya yang beraktifitas diluar rumah.

Guna mencegah penyebaran wabah tersebut, Personel Polsek Bone Raya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, IPDA Gendut Hartono, bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bone Bolango, turun langsung melakukan pengecekan Pos pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis skala mikro di Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (08/06/2021).

Kapolsek Bone Raya IPDA Gendut Hartono menerangkan, selain melakukan pengecekan Pos PPKM, dalam kesempatan ini pihaknya juga menyambangi dan melakukan sosialisasi serta himbauan kepada warga untuk selalu patuh protokol kesehatan.

“Malam ini kami bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bone Bolango melakukan pengecekan personel di Pos PPKM Kecamatan Bone Raya. Ada 9 pos yang kita kunjungi dan semuanya sudah lengkap. Selain itu kita juga membagikan masker kepada petugas dan relawan di masing-masing pos, hingga memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,”terang IPDA Gendut Hartono.

Kapolsek Bone Raya juga menambahkan, segala bentuk kegiatan yang melibatkan sinergitas seluruh pihak terkait ini, merupakan komitmen Polri dalam membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Bone Raya.(zul/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar