Bertajuk ‘Press Gathering’, Humas Polda Gorontalo dan Wartawan Bina Keakraban

Lomba makan kerupuk salah satu kegiatan pada Press Gathering yang digelar Humas Polda Gorontalo yang menghadirkan wartawan. (Zulkifli Polimengo/Hargo.co.id)

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna lebih mempererat silaturahmi, agar sinergitas berjalan sesuai yang diharapkan, Humas Polda Gorontalo bina keakraban dengan wartawan yang bertajuk Press Gathering. Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Exotic, Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango pada Sabtu (14/09/2019).

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo, AKBP, Wahyu Tri Cahyono menuturkan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, tak lain untuk mempererat tali silaturahmi. Serta keakraban dan sinergitas, antara seluruh jajaran Humas, dengan wartawan yang ada di Gorontalo.

Hanya dengan menggunakan tangan guna mengisi air ke dalam botol menambah marak suasana Press Gathering. (Zulkifli Polimengo/Hargo.co.id)
Lomba lari karung masih menjadi favorit pada pada Press Gathering. (Zulkifli Polimengo/Hargo.co.id)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan, yang selama ini telah banyak membantu Polri, khususnya Polda Gorontalo, dalam memberitakan hal-hal yang positif dan bermanfaat, bagi seluruh kalangan masyarakat. Pada intinya, apa yang dilakukan Polri tidak akan tersampaikan ke seluruh masyarakat, tanpa peran dari wartawan atau media,” tuturnya.

Mantan Kapolres Bone Bolango itu, juga mengajak kepada seluruh wartawan, untuk senantiasa tetap memberitakan hal-hal yang positif, dan edukatif. Ini tak lain untuk menciptakan situasi Gorontalo yang kondusif, serta aman dari gangguan Kamtibmas

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Bidang Humas Polda Gorontalo, perwakilan dari Humas Polres jajaran, serta seluruh wartawan yang ada di Provinsi Gorontalo.

Kemeriahan kegiatan ini, diisi dengan berbagai macam lomba, diantaranya lomba lari karung, lari kelereng, makan kerupuk, serta sepak bola dangdut, yang memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah. (zul/hg)

-