Minggu, 22 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bertamu di Kantor Dinas PU Bone Bolango, Harus dengan Protokol Kesehatan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo Kab. Bone Bolango , pada Jumat, 13 November 2020 | 17:05 WITA Tag: , ,
  Kepala Dinas PU Kabupaten Bone Bolango Nirwan Utiarahman. (Foto: Zulkifli Poliemngo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 secara berjenjang ke bawah semakin ditingkatkan. Seperti yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bone Bolango, yang menerapkan Protokol Kesehatan bagi tamu dan seluruh pegawai .

Menurut Kadis PU Bone Bolango H. Nirwan Utiarahman, dimana penerapan Protokol Kesehatan di lingkungannya sudah lama diterapkan dan berlaku bagi seluruh pegawai maupun pengunjung yang datang ke kantornya.

BACA  Penerapan 3M Harus Satu Paket

“Kami telah menyiapkan sarana cuci tangan di depan kantor. Jadi semua pegawai maupun pengunjung yang datang wajib untuk mencuci tangan dan yang paling penting harus tetap memakai masker,”kata H. Nirwan Utiarahman ketika ditemui hargo.co.id, di ruang kerjanya, Jumat (13/11/2020).

BACA  Menuju Zona Hijau, Warga Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

Bukan hanya sampai di situ, bagi pegawai Dinas PU Bone Bolango yang hendak turun lapangan , wajib memakai masker menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

BACA  Simak Kisah Dua Orang yang Sembuh dari Covid-19 di Gorontalo

“Itu kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Dinas PU Bone Bolango,” ungkap H. Nirwan Utiarahman. (zul/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar