Jumat, 26 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bertemu Menko Perekonomian di Jakarta, Ini Yang Dibahas Gubernur Gorontalo

Oleh Admin Hargo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Selasa, 23 November 2021 | 12:05 PM Tag: , , ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat bertemu Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Kantor Kementrian dan Perekonomian RI Jakarta, senin(22/11/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, JAKARTA – Bertempat di Kantor Kementerian dan Perekonomian RI di Jakarta, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menemui Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Senin (22/11/2021).

Dikabarkan pertemuan tersebut guna membicarakan mengenai perkembangan Covid-19 dan antisipasinya saat menghadapi Natal & Tahun baru 2022, khususnya di Provinsi Gorontalo.

Dalam pertemuan itu Menko perekonomian mengingatkan agar pemerintah daerah dan masyarakat tetap waspada dan bersiap, Pengendalian kasus Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi apalagi dalam jangka pendek akan ada libur Natal dan Tahun Baru.

Sementara itu usai pertemuan tersebut, Rusli Habibie kembali mengingatkan agar masyarakat harus tetap waspada hingga Covid-19 dinyatakan berakhir oleh WHO, walaupun sudah mendapatkan vaksin dua kali, karena kasus Covid-19 di negara lain masih terjadi gelombang ke-3 dan ke-4.

Pada bulan Februari dan Maret tahun 2021 tahun lalu, libur Natal dan Tahun Baru berdampak pada kenaikan Covid-19. Meski kondisi tahun ini berbeda karena masyarakat telah menerima vaksinasi yaitu 64% dosis ke-1 dan di 42% dosis ke-2.

“Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan perekonomi masyarakat juga akan sehat kembali,” tutup Rusli Habibie.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar