Kamis, 27 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Beyonce Pamer si Kembar Sir dan Rumi Carter

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 15 Juli 2017 | 03:00 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id – Akhirnya, setelah dikabarkan sudah melahirkan bayi kembarnya namun tidak ada konfirmasi resmi, Beyonce berfoto bersama si kembar. Foto yang dilansir di akun Instagram Beyonce tersebut menandai sebulan usia keduanya.

Penyanyi asal Amerika itu juga membenarkan rumor kalau si kembar bernama Sir Carter dan Rumi. Dalam foto tersebut, perempuan 35 tahun itu menggendong Sir Carter dan Rumi yang berbalut kain ungu. Beyonce sendiri menggunakan cadar biru. Hanya dalam waktu sejam, postingan itu sudah mendapatkan lebih dari dua juta like.

”Sir Carter dan Rumi berusia sebulan sekarang,” tulis Beyonce diikuti emotikon tangan yang sedang berdoa, gadis kecil, dan dua bayi. Pasangan Beyonce dan Jay Z sudah memiliki anak perempuan, Blue Ivy yang berusia lima tahun.

Nama Sir dan Rumi memang tidak biasa. Namun, Beyonce dan Jay Z bukan selebriti pertama yang bikin nama unik untuk anaknya. Pasangan Kim dan Kanye menamakan anak keduanya Saint (suci, Red). Sementara anak pertama mendiang Michael Jackson namanya Prince (pangeran, Red), dan kakak Jackson Jermaine menamakan anaknya Jermajesty.

Rumi adalah nama populer di Jepang. Tetapi, banyak juga yang beranggapan Beyonce terinspirasi seniman Persia abad ke-13, Rumi. (hg/BBC/tia/JPK)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar