Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bhabinkamtibmas Polsek Boliyohuto Bantu Warga Terdampak Covid-19

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo Ragam , pada Selasa, 22 Desember 2020 | 21:05 Tag: , , ,
  Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Boliyohuto saat menyerahkan bantuan beras kepada warga yang tergolong kurang mampu dan terdampak Covid-19. Foto: Istimewa

Hargo.co.id, GORONTALO - GORONTALO – Upaya Polri secara berjenjang jebawah dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di masing-masing wilayah, kian hari semakin ditingkatkan.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Boliyohuto dibawah pimpinan Kapolsek IPTU Gunawan dan Kanit Binmas Bripka Arif, yang menyalurkan bantuan beras dari Polres Gorontalo untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Disampaikan oleh Kapolsek Boliyohuto IPTU Gunawan melalui Kanit Binmas Bripka Arif kepada Wartawan Hargo.co.id pada Selasa (22/12/2020), dimana bantuan beras itu diserahkan kepada warga di 23 Desa yang ada di Kecamatan Boliyohuto dan Kecamatan Bilato.

“Bantuan beras dari Polres Gorontalo itu telah kami salurkan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Itu kami salurkan di 23 Desa yang ada di Kecamatan Boliyohuto dan Kecamatan Bilato. Masing-masing desa ada 7 kepala rumah tangga yang menerima bantuan beras tersebut,”ujar Bripka Arif (Kanit Binmas Polsek Boliyohuto).

Lanjut mantan Personel Tim Resmob Watawatanga Sat Reskrim Polres Bone Bolango itu menyampaikan, penyaluran bantuan itu dilakukan oleh seluruh Anggota Bhabinkamtibmas yang sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan.

“Penyaluran bantuan beras itu dilakukan oleh seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Boliyohuto. Disetiap kesempatan kami tidak lupa mengingatkan sekaligus mengedukasi warga tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19,”kata Bripka Arif.

Melalui kesempatan ini Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, S.I.K menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Gorontalo, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan saat melakukan aktifitas di luar rumah.(zul/hg)

 

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar