Jumat, 19 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bhayangkari Boalemo Motori Penerbitan Akta Kelahiran

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kab. Boalemo , pada Senin, 26 Agustus 2019 | 15:38 Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Momentum Hari Ulang Tahun Bhayangkari ke 67 tahun 2019 diisi dengan beragam kegiatan menarik dan spektakuler oleh Bhayangkari Boalemo. Kegiatan itu berupa pembuatan dan penerbitan akta kelahiran bekerjasama Dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Boalemo, lomba antar Bhayangkari Boalemo hingga Tes Iva dan Sadanis pada Jumat (23/8) lalu.

Ketua Bhayangkari Boalemo, Ny Ivone Ade Permana menjelaskanbahwa semua kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkari atau Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 tahun 2019. Di mana, pihaknya mengisi rangkaian mulai dari Tes Iva dan Sadanis.

“Kegiatan ini memang diselenggarakan setiap tahun. Tentu bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan ukhuwa antara anggota Bhayangkari bersama elemen masyarakat, khususnya di wilayah Boalemo,” beber pemilik nama Arterina Clara Ivone tersebut.

Disamping itu, lanjut Ivone Ade Permana menjelaskan, pihaknya juga membangun kerjasama sejumlah jajaran pemerintah Boalemo. Misalnya Dinas Capilduk lewat pembuatan akta kelahiran, kegaitan olahraga bekerjasama unsur Muspida termasuk pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan sekaligus memantapkan sosialisasi terhadap pencegahan potensi penyakit kanker payudara.

“Semua kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya kepada Ibu-Ibu Bhayangkari Boalemo, tetapi juga merangkul seluruh Wanita
Indonesia agar memperhatikan hidup sehat dan mencegah terjadinya penyakit kanker payudara serta menghindari aksi kekerasan terhadap ibu rumah tangga,” pungkasnya.(nrt)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar