Senin, 30 Januari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bhayangkari Gorontalo Bantu Korban Gempa Cianjur

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Minggu, 4 Desember 2022 | 02:05 Tag: , , , ,
  Penyaluran bantuan untuk korban gempa Cianjur dari Bhayangkari Polda Gorontalo. (Foto: Humas Polda Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bencana Alam Gempa Bumi yang melanda wilayah Cianjur beberapa waktu lalu membuat sejumlah institusi dan elemen masyarakat terketuk pintu hatinya untuk berusaha membantu. Salah satunya dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok untuk keperluan para korban bencana.

Seperti yang dilakukan Bhayangkari Daerah Gorontalo dengan mengirimkan bantuan berupa paket Sembako, Kebutuhan harian untuk anak-anak & ibu hamil, Obat-obatan, Makanan siap saji, serta kebutuhan lainnya untuk para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Sabtu (03/12/2022).

banner 728x485

Diketahui bantuan tersebut berasal dari Polda Gorontalo dan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Lurie Helmy Santika. Bantuan ini juga berasal dari donasi pengurus dan anggota Bhayangkari daerah Gorontalo untun Cianjur.

Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Lurie Helmy Santika mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian para Istri Anggota Polisi untuk Cianjur yang tengah mendapat ujian bencana alam gema bumi. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban bencana alam gempa bumi Cianjur.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna serta sedikit membantu meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi di wilayah Cianjur,” ucap Lurie.

Sebagai informasi, bantuan yang diserahkan berupa seribu karung beras ukuran 5 kg, obat-obatan, selimut, kasur serta kebutuhan harian untuk ibu hamil dan bayi seperti pampers, susu, bubur bayi tersebut yang diterima secara simbolis oleh Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K. untuk disalurkan ke masyarakat yang terdampak. Selain itu sebagian bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat di desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang dan Desa Telaga Kecamatan Cugenang.(*)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar