Minggu, 25 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Billy Syahputra, Dinilai Sombong Oleh Warganet

Oleh Fajriansyach , dalam Headline LifeStyle , pada Selasa, 8 Mei 2018 | 09:42 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Billy Syahputra dicap sombong oleh warganet. Hal ini lantaran sikapnya yang belakangan sering melontarkan sindiran.

Penilaian warganet ini disampaikan di kolom komentar postingan dua video terkait Billy melalui akun gosip lambenyinyir.

Di mana akun ini mengunggah video saat Billy memerankan sebagai kekasihnya, Hilda yang meminta sejumlah uang saat ditanya mau dengannya atau tidak. Video tersebut sengaja dibuat untuk menyindir Kriss Hatta.

BACA  Sebanyak Rp 1,5 Triliun Dikucurkan ke Gorontalo pada 2021

“Mau dong. Asalkan per harinya Rp 5 juta, per bulannya Rp 20 juta. Eh ga usah deh, kamu kan gak punya duit, per hari 200 ribu aja,” ujar Billy.

Dalam video berikutnya, adik almarhum Olga ini mengatakan, “istilah jadul, sepandai-pandainya tupai melompat suatu saat tupai itu akan jatuh”.

BACA  Pemprov Gorontalo Siapkan Rp 1 Miliar untuk Lahan Secaba

Melihat postingan ini, netizen mengaku heran dengan sikap Billy saat ini. Tak hanya itu, banyak juga yang menilainya sombong.

Tak sedikit yang lantas membandingkan sikap Billy dengan almarhum Olga. “Billy kok sombong banget ya sekarang. Beda banget sama alm kakak nya,” ujar vonniyolanda.

“Sombong bangat sihhh,” ucap sarisasmita17. “Bang billy kok jadi gini ya beda banget ssma abangnya. Sepandai tupai melompat pasti jatuh juga, sepandai bang billy nyindirin gitu nnti kena batu nya juga loh bang,” kata dheyuni22.

BACA  Ini 7 Dampak Buruk dari Kebanyakan Makan Bayam

“Lama lama tambah nyinyir ya ni mulut orang. Astaga… emang bener ya, pendamping tu bisa nentuin sikap kita. Bisa tambah baik. Bisa tambah buruk,” papar fierda30.(zul/pojoksatu/jpnn)

Sumber, JPNN : https://www.jpnn.com/news/billy-syahputra-dinilai-sombong-gara-gara-hilda?page=2


Komentar