Sunday, 19 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bimbel Jelang Seleksi PPPK, Ini Respon Thariq Modanggu

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Thursday, 26 August 2021 | 04:05 AM Tags: , ,
  Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Bupati (wabup) Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu mengapresiasi sikap Dinas Pendidikan (Disdik) yang melaksanakan program bimbingan belajar (bimbel) terhadap guru non Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Wabup yang ditemui usai penutupan Bimbel PPPK tersebut menegaskan bahwa program bimbel tersebut sangatlah positif. 

“Dan saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan yakni pelaksanaan Bimbel kepada para guru non ASN yang akan mengikuti seleksi PPPK,” ungkapnya.

Bagi Thariq Modanggu, pelaksanaan program Bimbel terhadap para Guru Tidak Tetap (GTT) yang akan mengikuti seleksi PPPK tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian dari pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan. 

“Bagaimana para GTT tersebut diberi ruang atau difasilitasi untuk melakukan pelatihan-pelatihan dalam rangka persiapan seleksi nantinya,” kata Thariq Modanggu.

Tentunya dengan mengikuti Bimbel tersebut, kata Thariq Modanggu, ada harapan agar para GTT atau guru non ASN tersebut dapat tercover nantinya pada seleksi PPPK yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Agustus nanti. 

“Tentunya dengan Bimbel yang telah diikuti tersebut dapat membantu para guru non ASN dalam mengikuti seleksi PPPK nantinya dan diharapkan dapat tercover,” tegasnya.

Dan tidak lupa, Thariq Modanggu menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mengikuti setiap kegiatan. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar