Rabu, 23 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bintang Liu Yifei Kenakan Gaun Phoenix Berkilau di Premiere Mulan

Oleh Jamal De Marshall , dalam LifeStyle , pada Kamis, 12 Maret 2020 | 04:05 WITA Tag:
  Liu Yifei, bintang Tiongkok yang memerankan Mulan. (AMY SUSSMAN/GETTY IMAGES/Harper's bazaar)


Hargo.co.id – Bagian dari merayakan film terbarunya di Hollywood, Liu Yifei tampil memukau di red carpet pemutaran perdana Mulan live-action di Hollywood. Berperan sebagai Mulan, Liu Yifei tahu benar bagaimana memilih gaun yang mencerminkan dirinya pusat dari film tersebut.

Lihat saja, perempuan yang memiliki nama Inggris Crystal Liu ini datang dengan mengenakan gaun bernada emas yang berkilau. Dengan potongan sweetheart neckline, gaun Liu penuh dengan sulaman emas metalik.

BACA  Cegah Obesitas, Ini 6 Kiat Agar Cukup Tidur

Uniknya, Gaun couture milik Elie Saab ini terlihat mewah dengan sulaman phoenix yang sedang terbang pada bagian bawah gaun. Sedangkan bagian lainnya seperti memperlihatkan kibasan dari sayap phoenix berupa titik-titik emas.

Liu Yifei dengan gaun emas bersulamkan phoenix di wolrd premiere film Mulan. (FREDERIC J. BROWN/GETTY IMAGES)

Superstar asal Tiongkok ini melengkapi penampilannya dengan make-up natural. Sedangkan rambutnya dibiarkan tergerai pada satu sisi pundak.

BACA  Selain Ungkapkan Kata Hati, Ahli Sebut Musik Ampuh Atasi Stres

Yup, penampilan Liu memang berbeda dari dari perannya sebagai Mulan dalam film. Liu benar-benar tampil layaknya putri dari kebanyakan film Disney. Terlebih gaun emasnya memiliki ekor yang panjang seperti kereta.

BACA  Hati-hati Pilih Bubur Bayi agar Anak Tumbuh Sehat

Bicara tengang silaman phoenix pada gaunnya, Liu memang menginginkan burung api ini dalam gaunnya. “Mereka (Phoenix) adalah inspirasi saya untuk film ini. Ini adalah simbol semangat Mulan,” katanya pada USA Today.

Namun, diakui Liu, untuk mengenakan gaun dengan potonga rok yang panjang tidaklah mudah. Bahkan dikatakanya kalau ia sangat sulit berjalan. Sehingga membutuhkan beberapa pembantu untuk ditempatkan di karpet merah.

*Berita ini juga terbit di jawapos.com edisi rabu 11 maret 2020


Komentar