ramadan2024

BJ. Habibie Dukung NKRI

×

BJ. Habibie Dukung NKRI

Sebarkan artikel ini
Rusli Habibie bersama keluarga makan siang di kediaman BJ. Habibie yang dihadiri artis Chelsea lslan, Ahad (22/1) kemarin.

JAKARTA Hargo.co.id – Dukungan pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim agar kembali memimpin Gorontalo melalui Pilgub 15 Februari mendatang, bukan hanya datang dari masyarakat Gorontalo. Namun, ini juga datang dari Presiden ke 3 Indonesia, BJ. Habibie.

badan keuangan

“Terus bekerja demi kepentingan rakyat. Apa yang kita lakukan semua demi meningkatkan kehidupan mereka,” pesan BJ. Habibie yang juga kerabat dekat dengan Rusli Habibie.

Kedekatan Rusli Habibie dengan bapak pesawat terbang Indonesia ini memang tidak bisa dipisahkan, selain karena keduanya adalah saudara sepupu, Rusli mampu mengikuti jejak BJ. Habibie dalam konsep membangun daerah dan dunia pendidikan.

Example 300250

Saat berada di Jakarta menjelang debat kandidat, Rusli Habibie selalu bersama-sama dengan BJ. Habibie, baik di kegiatan maupun saat istirahat. Ahad (22/1), nampak Rusli Habibie diminta untuk makan siang bersama BJ. Habibie di kediamannya, kawasan Kuningan, Jakarta.

Rusli Habibie yang hadir bersama putranya, disambut hangat BJ. Habibie yang baru saja kembali dari perjalanan luar negeri. Berbagai cerita dan kisah keluar dari BJ. Habibie kepada Rusli Habibie dan putra putri keluarga Habibie yang hadir. Hingga usai makan siang, obrolan terus berlanjut hingga sore hari.

Rusli Habibie sendiri menjelaskan, sampai saat ini ia sangat bersyukur, bisa terus dekat bersama BJ. Habibie, sebagai seorang tokoh yang sangat menginspirasi pemikiran pemikirannya.

Ramadhan 2024

“Alhamdulillah beliau sehat, dan saya bisa selalu dekat dengan beliau. Banyak ilmu dan inspirasi yang saya dapatkan dari beliau. Beliau juga terus mendukung saya, untuk memimpin Provinsi Gorontalo periode kedua nanti, ” kata Rusli Habibie.

Program unggulan pendidikan gratis yang telah dijalankannya, dikatakan Rusli Habibie, juga terinspirasi dari kecerdasan dan kepintaran BJ. Habibie dalam teknologi. Karena itu, Rusli habibie menginginkan, anak-anak di Gorontalo bisa sekolah hingga tingkat tinggi. Serta orang tua tidak terbebani dengan biaya sekolah.

“Saya ingin melahirkan 1.000 Habibie di Gorontalo, yang akan memberikan kontribusi besar dalam dunia pendidikan bangsa ini. Akan lahir dari Gorontalo orang-orang cerdas yang akan meningkatkan derajat bangsa Indonesia di masa depan. Dan belum ada (BJ Habibie, red) banyak memberikan inspirasi bagi saya, dan bagi kita semua tentunya sangat membanggakan,” tutur Rusli Habibie. (jdm/hargo)



hari kesaktian pancasila