Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Boalemo Pecah! Ada Anggota Polri Terluka

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Senin, 16 Januari 2017 | 16:35 Tag: , ,
  

GORONTALO, hargo.co.id- Situasi keamanan Kabupaten Boalemo semakin tidak kondusif.

Satu orang anggota Humas Kepolisian Resort Boalemo, Bripka Hamzah Lamadi dilaporkan mengalami luka dibagian kepala, diduga akibat lemparan batu dari para pendemo yang sudah anarkis.

Hal ini seperti yang disampaikan Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs Rachmad Fudail melalui Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Ary Donny Setiawan saat ditemui Gorontalo Post, Senin (16/1).

AKBP Ary Donny mengatakan, Saat terjadi pelemparan Bripka Hamzah Lamadi tengah menjalankan tugas, meliput kekacauan yang terjadi di Depan Kantor DPRD Kabupaten Boalemo.

Bripka Hamzah Lamadi, korban pelemparan batu di Kantor DPRD Kabupaten Boalemo, Senin (20/1) (F. Humas Polda Gorontalo)

Saat itu, pendemo semakin represif. Massa yang terlihat emosi melempari petugas yang ada didepan Kantor DPRD Kabupaten Boalemo.

Ironisnya, lemparan batu dari salah satu massa aksi kemudian mengenai pelipis sebelah kiri Bripka Hamzah Lamadi. Seketika itu juga, Bripka Hamzah langsung dilarikan ke tempat yang aman untuk mendapatkan perawatan.

“Satu anggota Polres Boalemo mengalami luka dibagian kepala akibat lemparan batu dari massa aksi,”ujarnya.

Saat ini, polisi masih memburu pelaku pelemparan batu tersebut. “Kondisi Boalemo saat ini tidak kondusif, aksi lemparan oleh warga masih terus terjadi,” tambahnya.

Untuk antisipasinya sendiri menurut AKBP Ary Donny masih terus dilakukan. Baik upaya pendekatan kepada para massa aksi dan memperketat sejumlah objek vital di Kabupaten Boalemo. (tr-45/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar