Selasa, 29 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Boalemo Terima Hibah Ambulance dari Korea Selatan

Oleh Jamal De Marshall , dalam Advertorial Kab. Boalemo , pada Selasa, 17 Desember 2019 | 22:00 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo melalui Dinas Satpol-PP secara resmi menerima bantuan hibah satu unit mobil Ambulance dari pemerintah Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan (Korsel), Senin (16/12/2019).

Adapun bantuan ini disalurkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk daerah-daerah penerima hibah langsung dari Korsel. Kadis Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Boalemo, Ir. Mans Mopangga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada Pemerintah Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan bersama Kemendagri atas bantuan hibah mobil Ambulance.

BACA  Mendagri Tito Karnavian Surati Gubernur, Ini Isinya

Pasalnya, bantuan ini sangat bermanfaat dan menunjang program layanan publik bagi masyarakat di Kabupaten Boalemo. “Alhamdulillah Mobil Ambulance atas hibah dari Pemerintah Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan sudah sampai di Kabupaten Boalemo,” beber Mans Mopangga.

BACA  Pelaksanaan MTQ IX Terapkan Protokol Kesehatan

Bantuan ini lanjutnya mengatakan, segera mungkin dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan layanan pemerintah daerah kepada kalangan warga di Boalemo. (adv/nrt/hg)

BACA  Sensus Penduduk, Momen yang Harus Disukseskan

Komentar